PUTRI, NANDYKA DIAH MIRANTY ERYSA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA PURWODADI - KABUPATEN GROBOGAN. Skripsi thesis, STIE Bank BPD Jateng.
![]() |
Text
BAB 1-3.docx Download (876kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (29kB) |
Abstract
This research aims to analyze the influence of brand image, price and product quality on purchasing decisions for Skintific skincare. A good brand image and quality products will encourage consumers to make purchasing decisions. Brand image is the consumer's perception of the brand of a product, which can be formed through various factors such as price, product quality and experience. The population in this research is all people in Purwodadi City, Grobogan Regency, namely consumers or users of Skintific products. The data analysis technique in this research uses purposive sampling with a total of 100 respondents. Meanwhile, the analytical tool used in this research is Multiple Linear Regression using SPSS25. The results of this research show that brand image and product quality have a significant positive effect on purchasing decisions, while price has no effect on purchasing decisions.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada skincare Skintific. Citra Merek yang baik dan produk yang berkualitas akan mendorong konsumen untuk mengambil keputusan pembelian.Citra Merek adalah persepsi konsumen terhadap merek suatu produk, yang dapat terbentuk melalui berbagai faktor seperti harga, kualitas produk serta pengalaman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Purwodadi Kabupaten Grobogan yaitu konsumen atau pengguna produk Skintific. Teknik analisa data dalam penelitian ini yaitu menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Sedangkan alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian |
Uncontrolled Keywords: | ilhamrizki13 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wisudawan S1 |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 04:56 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 04:56 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/2371 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |