Dimas Putra Toyiba, Mahardika and Anoraga, Pandji, MM. (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI (StudiPembelian Pada Merek Toyota di Blora). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (under graduate)
Mahardika Dimas Putra Toyiba.12180818.S1.Manajemen.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (under graduate)
Mahardika Dimas Putra Toyiba.12180818.S1.Manajemen.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (under graduate)
Mahardika Dimas Putra Toyiba.12180818.S1.Manajemen.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi pada konsumen produk mobil Toyota yang ada di Kota Blora. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Toyota yang menggunakan produk ini untuk kegiatan sehari hari. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data regersi linier berganda yang diperoleh dari SPSS 19. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image, dan brand image mampu memediasi promosi, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Toyota di Kota Blora
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, harga, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Endang Endang Murtini |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 04:04 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 04:04 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/854 |
Actions (login required)
View Item |