PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN CV. KARYA MEKAR SEMARANG

Vivi Vinawati, Esty and SURYANTO HIDAYAT, DWI, Dr. (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN CV. KARYA MEKAR SEMARANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen pada CV. Karya Mekar Semarang. Penelitian dilakukan pada 100 responden yang dipilih melalui convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan secara signifikan tidak dapat memediasi pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Lokasi, Kepercayaan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Endang Endang Murtini
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:14
Last Modified: 10 Oct 2022 06:14
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/831

Actions (login required)

View Item View Item