Vivi Vinawati, Esty and SURYANTO HIDAYAT, DWI, Dr. (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN CV. KARYA MEKAR SEMARANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (under graduate)
Esty Vivi Vinawati.12160536.S1.Manajemen.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen pada CV. Karya Mekar Semarang. Penelitian dilakukan pada 100 responden yang dipilih melalui convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan secara signifikan tidak dapat memediasi pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Lokasi, Kepercayaan, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Endang Endang Murtini |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 06:14 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 06:14 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/831 |
Actions (login required)
View Item |