PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA STIE BANK BPD JATENG MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH ( Studi Pada Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng )

WAHYUNINGTYAS, NOVITA and Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc (2021) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA STIE BANK BPD JATENG MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH ( Studi Pada Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng ). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
Novita W.12130109.S1.Manajemen.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap keputusan mahasiswa STIE BPD Jateng dalam memilih menjadi nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji kualitas data yang meliputi uji validitas serta reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan untuk mengetahui hubungan antar variabel menggunakan uji statistik F, uji statistik T, dan uji koefisien determinasi (R2). Data diolah menggunakan SPSS for windows 18. Hasil yang diperoleh adalah variable produk, kualitas layanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: produk, pelayanan, promosi, lokasi, keputusan memilih
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 28 Jun 2021 03:28
Last Modified: 28 Jun 2021 03:28
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

View Item View Item