PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH TABUNGAN BANK BRI KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG)

ISBIA, WINDA LUTFI and Pantawis, Setyo (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH TABUNGAN BANK BRI KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
WINDA LUTFI ISBIA.12160626.S1.MANAJEMEN.BAB 1-converted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menjadi perbandingan dari penelitian – penelitian terdahulu yang hasilnya belum konsisten dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan jenis datanya, penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang. Sehingga didapatkan sebanyak 45.072 populasi, dan sampel pada penelitian ini yaitu 100 sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling.Metode yang digunakan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas nasabah adalah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah.Variabel yang memiliki hasil tidak signifikan adalah citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 25 May 2021 03:45
Last Modified: 25 May 2021 03:45
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item View Item