AGITA, NAFI and Yuliana, Rahmi, SE., MM (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK BRI CABANG BATANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Undergraduate thesis)
NAFI AGITA.12160575.S1.MANAJEMEN.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan layanan dalam dunia perbankan sangat pesat.Bank berupaya meningkatkan dan memberikan keuntungan untuk menciptakan kepuasan nasabah. Citra bank berperan penting. Citra bank tidak hanya berdampak pada persepsi konsumen akan baik buruknya suatu perusahaan tapi bisa berdampak secara internal.Sedangkan promosi bergerak setiap saat. Hal itu dilakukan agar perusahaan lebih mudah diketahui oleh masyarakat. Lokasi penelitian berada di Bank BRI Cabang Batang.Penelitian ini ditujukan kepada seluruh nasabah Bank BRI Cabang Batang yang responden nya sebanyak 100 orang. Hasil uji–t Kualitas Layanan, citra bank dan promosi terhadap keputusan menabung berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Citra bank, Promosi, keputusan menabung. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 05 May 2021 04:30 |
Last Modified: | 05 May 2021 04:30 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/565 |
Actions (login required)
View Item |