TRISNAWATI, WINDA and Puryandani, Siti, Dr. E. (2021) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS NASABAH ( Study Kasus pada PT. BPR Artha Mukti Santosa ). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Thesis)
Thesis Winda maret 2021-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap kepercayaan, untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, dan untuk menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Metode analisis yang dipakai menggunakan analisis SEM-PLS. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah di PT. BPR Artha Mukti Santosa melalui google form. Hasil dari penelitian ini adalah semua hipotesis bisa diterima dan berpengaruh signifikan, yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan nasabah terhadap kepercayaan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah dan kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 03:22 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 03:22 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/452 |
Actions (login required)
View Item |