Kurniawati, Nur Dian and Sutanto, Himawan Arif (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Rembang). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Undergraduate Thesis)
Nur Dian Kurniawati.12150422.S1.Manajemen.Bab 1 (pdf).pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, seiring perkembangan yang pesat tersebut loyalitas nasabah perlu diperhatikan oleh suatu Bank. Dengan meningkatnya loyalitas nasabah maka semakin baik tingkat kesetiaan nasabah terhadap Bank tersebut, dengan begitu akan meningkatkan kontribusi profit yang diberikan terhadap bank tersebut.Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahi tentang loyalitas nasabah dengan faktor- faktor yang mempengaruhinya yaitu kualitas, kepercayaan, dan relationship marketing yang ada pada Bank Mandiri KCP Rembang. sebanyak 100 orang nasabah Bank Mandiri KCP Rembang diambil sebagai sampel dengan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan relationship marketing secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepercayaan, relationship marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 10 Mar 2021 07:30 |
Last Modified: | 10 Mar 2021 07:30 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/413 |
Actions (login required)
View Item |