Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Bei Konsumen Dalam Menggunakan Kereta Api Kaligung Bisnis

Solehah, Mar’atus (2012) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Bei Konsumen Dalam Menggunakan Kereta Api Kaligung Bisnis. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text
M.12.12. Mar'atus Solehah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran jasa khususnya jasa PT. Kereta Api Indonesia (KAI) yang bergerak dalam bidang jasa transportasi sangat bertumpu pada jasa pelayanan terutama peran dari para karyawan yang bertugas mulai dari pintu masuk, petugas digerbong kereta api bahkan sampai pada kualitas pelayanan parkir kendaraan / mobil. Kualitas pelayanan dan harga dalam pemasaran jasa PT. KAI dapat menimbulkan minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan kereta api Kaligung Bisnis. (2) Untuk menganalisis pengaruh antara harga terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan kereta api Kaligung Bisnis. (3) Untuk menganalisis pengaruh positif antara kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan kereta api Kaligung Bisnis. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 penumpang KA Kaligung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan terhadap minat beli konsumen, Harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen,.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Art
Depositing User: Magang Magang Siswa
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:56
Last Modified: 20 Feb 2024 02:56
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/1743

Actions (login required)

View Item View Item