Nurkhaqu, Febriansyah (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN APLIKASI LIVIN’BY MANDIRI DI KOTA SEMARANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text
2023_Nurkhaqu Febriansyah_12190943_ARTIKEL.pdf Download (557kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat dan fitur produk terhadap kepuasan nasabah dalam penggunaaan aplikasi livin’by mandiri di Kota Semarang. Jenis data penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini terdiri dari pengguna nasabah mobile banking mandiri di Kota Semarang dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non-probability sampling dan ditentukan dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan kuesioner dengan skala Likert. Sampel terdiri dari 100 responden. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan fitur produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada penggunaan produk aplikasi mobile banking livin’by mandiri di Kota Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wisudawan S1 |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 02:02 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 02:02 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/1206 |
Actions (login required)
View Item |