PENGARUH PRODUCT INNOVATION BRAND IMAGE DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiKasus Pada TokoQween Cosmetic and Parfume di Wonosobo)

Maunika, Riya and Mursid, Ali, Ph.D (2022) PENGARUH PRODUCT INNOVATION BRAND IMAGE DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiKasus Pada TokoQween Cosmetic and Parfume di Wonosobo). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (under graduate)
Riya Maunika 12180871.S1.Manajemen.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Riya Maunika 12180871.S1.Manajemen.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Riya Maunika 12180871.S1.Manajemen.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy

Abstract

Industri kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan semakin pesat, yang menjadi pengaruh gaya hidup dan penampilan. Kosmetik saat ini menjadi bagian kebutuhan penting terutama untuk wanita yang wajib dan selalu menjadi prioritas. Penelitian ini dilakukan untuk analisis antara pengaruh product innovation, brand image dan servicescape terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif melalui kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 responden yaitu konsumen yang berbelanja di Toko qweencosmetik and parfume pada tahun 2021 paling sedikit 1 kali pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan Non probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Proses perhitungan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS Statistics. Dalam penelitian ini mendapatkan 3 hasil hipotesis. Masing-masing hipotesis mempunyai pengaruh positif dan signifikan yaitu product innovation berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan servicescape berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: product innovation, brand image, service scape, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Endang Endang Murtini
Date Deposited: 27 Oct 2022 07:01
Last Modified: 27 Oct 2022 07:01
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/872

Actions (login required)

View Item View Item