PENGARUH GAYA HIDUP, INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI “TEMAN CERITA COFFEE AND SPACE” KABUPATEN PEKALONGAN

Purwiasih, Intan and Mursid, Ali, Ph.D (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI “TEMAN CERITA COFFEE AND SPACE” KABUPATEN PEKALONGAN. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (under graduate)
Intan Purwiasih.12180806.S1.Manajemen.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Intan Purwiasih.12180806.S1.Manajemen.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (under graduate)
Intan Purwiasih.12180806.S1.Manajemen.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis factor gaya hidup, inovasi produk dan citra merek yang mempengaruhi keputusan pembelian coffee di Teman Cerita. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Teman Cerita dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square sebesar 54,6% sedangkan 45,4% sisanya dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Inovasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Endang Endang Murtini
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:19
Last Modified: 12 Oct 2022 02:19
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item View Item