Yuliana Kurniawati, Anggi and Yuliana, Rahmi (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (undergraduate)
Anggi Yuliana Kurniawati_12180770_S1_Manajemen_BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (undergraduate)
Anggi Yuliana Kurniawati_12180770_S1_Manajemen_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (undergraduate)
Anggi Yuliana Kurniawati_12180770_S1_Manajemen_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh prosedur kredit terhadap kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah, untuk mengetahui pengaruh prosedur kredit terhadap kepercayaan nasabah, dan untuk mengetahui pengaruh kepuasan nasabah terhadap kepercayaan nasabah.Sampeldalampenelitianiniadalah 100 respondennasabahusahamikrokecildanmenengahkreditusaharakyat.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Jalur (Path Analysis), dan Uji Kelayakan Model (Goodness of Fit Model) dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah, artinya semakin baik tingkat kualitas pelayanan maka akan semakin mempengaruhi kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah. Kesimpulan kedua menunjukkan hasil bahwa prosedur kredit berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah, artinya semakin mudah prosedur kredit maka akan semakin mempengaruhi kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah. Dan kesimpulan ketiga menunjukkan hasil bahwa kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap kepercayaan nasabah, artinya semakin tinggi kepuasan nasabah mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Prosedur Kredit, Kepuasan, dan Kepercayaan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 03:14 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 03:14 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/813 |
Actions (login required)
View Item |