ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PRODUK MS GLOW FOR MEN

Widyastuti, Zaela Okta and Hidayat, Dwi Suryanto, SE., MM. (2022) ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PRODUK MS GLOW FOR MEN. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (undergraduate)
Zaela Okta Widyastuti.12180868.S1.Manajemen Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy

Abstract

Pada sebuah bisnis online, interaksi antara konsumen dengan penjual terbatas yang menyebabkan konsumen hanya dapat melakukan penilaian merek terhadap kualitas sebuah produk. Adanya minat pembelian ulang akan terjadi jika penjual meningkatkan kualitas produknya, sehingga dapat memungkinkan bagi pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis antara pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap repurchase intention menggunakan trust sebagai mediasi. Sampel penelitian yang digunakan berjumlah 96 responden yaitu konsumen pria pengguna produk kosmetik MSGlow For Men di Jawa Tengah yang melakukan pembelian produk melalui aplikasi shopee paling sedikit 2×. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.Teknik sampling pada penelitian ini yaitu purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Proses perhitungan data dalam penelitian menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang signifikan pada repurchaseintention, tetapi brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada repurchase intention melaluimediasitrust, kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention dan trust, tetapi kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchaseintention melalui trust.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk,trust, repurchase intention. brand image, kualitas produk,trust, repurchase intention. brand image, kualitas produk,trust, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 10 Feb 2022 08:46
Last Modified: 10 Feb 2022 08:46
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/788

Actions (login required)

View Item View Item