PENGARUH BAGI HASIL, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH

KUSUMANINGSIH, RATRI and Yuliana, Rahmi, SE., MM (2022) PENGARUH BAGI HASIL, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (undergraduate tesis)
3. Adri Trisyanti_11170736_S1_Akuntansi_Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui seberapa besar pengaruh bagi hasil, produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung di bank syariah. Sampel yang digunakan adalah 100 nasabah pada bank BSI KC Sudirman Tegal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan data yang digunakan adalah jenis data primer. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS22 (IBM Statistical Packageffor Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bagi hasil memiliki pengaruh terhadap minat menabung nasabah bank BSI KC Sudirman Tegal. Serta penelitian ini juga menunjukan adanya pengaruh dari produk bank BSIterhadap minat menabung nasabah. Selain itu dalam penelitian ini juga menunjukan jika kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat menabung di bank BSI KC Sudirman Tegal.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Menabung. Bagi Hasil, Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Menabung. Bagi Hasil, Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Menabung
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:39
Last Modified: 24 Jan 2022 07:39
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/785

Actions (login required)

View Item View Item