PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT.TELKOM DI KOTA SEMARANG)

MUHAMMAD, SYAHWI and Pantawis, Setyo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT.TELKOM DI KOTA SEMARANG). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
Muhammad.Syahwi.12160567.Manajemen.BAB.1.Pendahuluan..pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan layanan jasa indihome dan berada di kota Semarang yang menggunakan skala likertdengan teknik pengumpulan data purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk, citra perusahaan dan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 29 Sep 2021 06:52
Last Modified: 29 Sep 2021 06:52
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/751

Actions (login required)

View Item View Item