RIZQIANA, FITRA and Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc (2021) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KETERSEDIAAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) DENGAN DIMODERASI REPUTASI PERUSAHAAN (Studi pada Dealer Motor Honda Prima dan AHASS Pemalang). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Undergraduate thesis)
Fitra Rizqiana. 12160541. S1. Manajemen. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay), dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap ketersediaan membayar (willingness to pay) dengan dimoderasi variable reputasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sepeda motor Honda di Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik purposive sampling merupakan pengambilan sampel berdasarkan kriteria yang dituju oleh peneliti. Analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Moderated Regression Analysis. Hasil penelitian diperolah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Reputasi perusahaan memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Reputasi Perusahaan dan Ketersediaan Membayar |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 03:41 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 03:41 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/633 |
Actions (login required)
View Item |