ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL KEPUASAN MEREK DAN LOKASI OPERASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN( Studi Kasus pada UNIQLO Indonesia di Semarang )

HAPSARI, DHIASTIN HERU and Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc (2021) ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL KEPUASAN MEREK DAN LOKASI OPERASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN( Studi Kasus pada UNIQLO Indonesia di Semarang ). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
Dhiastin Heru Hapsari.12160529.S1.Manajemen.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dalam revolusi industri 4.0 membawa kemajuan pesat dalam praktik bisnis. Sehingga membuat para pemilik bisnis harus memiliki strategi yang mapan agar mampu bertahan di pasaran.Kepuasan pelanggan terhadap suatu merk dari media sosial memberi dampak pada penawaran dan permintaanpara bisnis retail.Maka dari itu, maksud dan tujuan penelitian ini ialahguna mengetahui kepuasan konsumen pengguna UNIQLO dalam pemasaran jaringan ritel digital. Sample pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat umum kota semarang yang telah menggunakan produk dari UNIQLO Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda.Variabel dependen pada penelitian ini yaitu kepuasan konsumen.Sedangkan variabel independent yang digunakan terdiri dari ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi.Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa semua variabel independen yaitu ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, pemasaran, pemasaran digital, jaringan ritel digital.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 03 Jun 2021 03:41
Last Modified: 03 Jun 2021 03:41
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item