NOVATHANDHERA, BERLINA OVELDHA and Yuliana, Rahmi, SE., MM (2021) LOYALITAS NASABAH KREDIT BANK BPR BKK YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, DAN NILAI NASABAH (Studi Kasus Pada PT.BPR BKK Kota Pekalongan). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Undergraduate thesis)
Berlina Oveldha Novatandhera.12170658.S1.Manajemen.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas nasabah kredit Bank BPR BKK yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah pada Bank BPR BKK Kota Pekalongan (Perseroda) Periode 2016-2019. Sampel dalam penelitian ini adalah 88 responden nasabah kredit. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Kelayakan Model (Goodness of Fit Model) dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Artinya semakin baik atau tinggi tingkat kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah, maka akan semakin mempengaruhi serta meningkatkan loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, dan Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Farid Farid Widodo |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 03:24 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 03:24 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/610 |
Actions (login required)
View Item |