PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRY CARICA DI KAWASAN WISATA DIENG

FIRMANSYAH, ARI and Hidayatullah, Suryakusuma Kholid (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRY CARICA DI KAWASAN WISATA DIENG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
AriFirmansyah.12150337.S1.Manajemen.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada home industry carica di kawasan wisata dieng. Metode pengambilan sampelnya mengunakan purposive sampling, dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand image dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian,

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image dan Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 02 Jun 2021 06:41
Last Modified: 02 Jun 2021 06:41
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item View Item