PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Semarang)

SARI, RINA AMBAR and Pantawis, Setyo (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Semarang). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
RINA AMBAR SARI.12160596.S1.MANAJEMEN.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjadi pertimbangan dari hasil penelitian terdahulu yang bertentangan.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 sampel. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial variabel kemudahan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan internet banking. Sedangkan variabel risiko berpengaruh negatif terhadap minat menggunakan internet banking.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, Risiko, Minat Menggunakan Internet Banking.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 24 May 2021 03:47
Last Modified: 24 May 2021 03:47
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item