ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

APRIYATNA, NABILA ECHA and Pantawis, Setyo (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
Nabila Echa Apriyatna.12160571.S1.Manajemen.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari perbandingan dari jurnal terdahulu yang hasilnya berbeda dan belum konsisten serta untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko dan sikap penggunaan terhadap minat menggunakan. Teknik yang digunakan penarikan sampel non probability sampling menggunakan metode snowball sampling dengan pengumpulan data pada penelitian ini menyebar kuesioner kepada 100 responden. Hasil analisis ini menunjukan persepsi manfaat dan persepsi kemudahaan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap penggunaan. persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan. Persepsi Risiko tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan. Persepsi Risiko tidak berpengaruh terhadap sikap penggunaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko, sikap pengunaan, minat menggunakan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 05 May 2021 04:22
Last Modified: 05 May 2021 04:22
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/563

Actions (login required)

View Item View Item