PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA E-COMMMERCE BUKALAPAK DIKOTA SEMARANG)

FAHRI, MUHAMMAD ZANU and Pantawis, Setyo (2021) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA E-COMMMERCE BUKALAPAK DIKOTA SEMARANG). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
19. Muhammad Zanu Fahri.12160569.S1. Manajemen.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhvariabel independent yaitukreativitasiklan, celebrity endorser dankepercayaanterhadapvariabeldependenyaituminatbelikonsumen. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang terdiri dari 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesionersecaralangsung kepada 100 responden yang mengetahuisitus e-commerce Bukalapakdikota Semarang menggunakanmetode skala likert dengan teknik Snowball Sampling.Data dianalisis dengan metode regresi linier untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara variabel yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitasiklanberpengaruhpositifterhadapminatbelikonsumen, celebrity endorser tidakberpengaruhterhadapminatbelikonsumendankepercayaanberpengaruhpositifterhadapminatbelikonsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KreativitasIklan, Celebrity Endorser, Kepercayaan, MinatBeliKonsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 05 May 2021 03:28
Last Modified: 05 May 2021 03:28
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item View Item