PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEMARANG

SAPUTRA, FAIZAL ADI and Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEMARANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
FAIZAL ADI SAPUTRA. 12150371.S1 .MANAJEMEN. BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Handphone Realme di kota semarang. Metode pengambilan sampelnya mengunakan purposive Sampling, dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian,

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Harga, Promosi, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 04 May 2021 03:00
Last Modified: 04 May 2021 03:00
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/543

Actions (login required)

View Item View Item