PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO PAY SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN

ANWAR, FADEL and Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc (2021) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO PAY SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
FADEL ANWAR.12150369.S1.MANAJEMEN.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy

Abstract

Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STIE Bank BPD Jawa Tengah. Teknik purpose sampling untuk menentukan sample dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesionersecara online kepada 100 responden.Hasil penelitian menunjukan variabel independen persepsi kegunaan (X1) memberikan dampak negatif pada variabel dependen, persepsi kemudahan (X2) memberikan dampak negatif pada variabel dependen, dan variabel persepsi keamanan (X3) memberikan pengaruh yang positif signifikan terhadap variabel dependen minat menggunakan (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pesepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Minat Menggunakan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 04 May 2021 02:57
Last Modified: 04 May 2021 02:57
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/542

Actions (login required)

View Item View Item