PENGARUH ANTARA PROMOSI PERPUSTAKAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PEMERINTAH KABUPATEN BLORA (STUDI PADA PERISTIWA PANDEMI VIRUS CORONA 19)

ROZI, FAHRUR and Puryandani, Siti, Dr. E. (2021) PENGARUH ANTARA PROMOSI PERPUSTAKAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PEMERINTAH KABUPATEN BLORA (STUDI PADA PERISTIWA PANDEMI VIRUS CORONA 19). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Thesis)
Thesis Fahrur Rozi maret 2021-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy

Abstract

Perpustakaan menjadi cerminan sosial, budaya danpendidikan masyarakat, oleh karena itu perkembangannya tidak lepas dari masyarakat itu sendiri. Tantangan dalam era internet of thinks adalah akses informasi dalam mencukupi kebutuhan media belajar. Perpustakaan menjadi sangat vital bagi untuk memajukan masyarakat, sebagaitempat penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat baik untuk penelitian maupun pendidikan. Tujuan dari penelitian ini yaitu: (i) Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi perpustakaan terhadap minat kunjung pemustaka. (ii) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat kunjung pemustaka. (iii) Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi perpustakaan terhadap minat kunjung pemustaka melalui kepuasan pemustaka di Perpustakaan. (iv) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat kunjung pemustaka melalui kepuasan pemustaka di Perpustakaan Pemkab Blora. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least squares(PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Promosi dapat mempengaruhi minat kunjung pemustaka di Perpustakaan Pemkab Blora secara positif dan signifikan baik langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan pemustaka. Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi minat kunjung pemustaka di Perpustakaan Pemkab Blora secara positif dan signifikan, baik langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan pemustaka.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Perpustakaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pemustaka, Minat Kunjung Pemustaka
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 22 Apr 2021 03:11
Last Modified: 22 Apr 2021 03:11
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item View Item