PENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK JATENG CABANG BLORA (Studi Kasus di Bank Jateng Cabang Blora)

BUDHIYANTO, HERDARU SINANG and Puryandani, Siti, Dr. E. (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK JATENG CABANG BLORA (Studi Kasus di Bank Jateng Cabang Blora). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Thesis)
Thesis Herdaru maret 2021-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mangalisis pengaruh kualitas layanan media sosial terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 yang diambil secara random. Teknik analisa data yang digunakan menggunakan analisa jalur dengan aplikasismart PLS. Hasil penelitian ini adalah 1) Ketersediaan sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. 2) Efisiensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah..3) Pemenuhan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah.4) Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. 5) Ketersediaan sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas layanan keseluruhan media sosial.6)Efisiensi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kualitas layanan keseluruhan media sosial..7)Pemenuhan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kualitas layanan keseluruhan media sosial. 8)Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas layanan keseluruhan media sosial. 9) Kualitas layanan keseluruhan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. 10)Ketersediaan sistem berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui Kualitas layanan keseluruhan media sosial.11) Efisiensi berpengaruh berpengaruh positif dan tidak signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui Kualitas layanan keseluruhan media sosial.12) Pemenuhan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui Kualitas layanan keseluruhan media sosial. 13) Privasi berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui Kualitas layanan keseluruhan media sosial. 14) nilai R-Square untuk kualitas layanan keseluruhan media sosial adalah 0,885 ini berarti bahwa ketersediaan sistem, efisiensi, pemenuhan media sosial, privasi, menjelaskan kualitas layanan keseluruhan media sosial sebesar 88,50%..15) nilai R-Square untuk loyalitas nasabah sebesar adalah 0,920 ini berarti bahwa ketersediaan sistem, efisiensi, pemenuhan media sosial, privasi, dan kualitas layanan keseluruhan media sosial menjelaskan loyalitas nasabah sebesar 92,00%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Efisiensi, Ketersediaan sistem, Kualitas layanan Media Sosial, Loyalitas Nasabah, Pemenuhan media sosial, Privasi,
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 20 Apr 2021 06:48
Last Modified: 20 Apr 2021 06:48
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item