PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora)

ARYANI, BETA FIFTINA and Setyowati, Widhy, Dr. (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Thesis)
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy

Abstract

Tujuanpenelitianadalahuntukmenganalisispengaruh service loyalitasnasabahdenganmediasi relationship quality padanasabah kredit Bank JatengCapem Kota Blorasebanyak 85 responden. Pengolahan data menggunakan software SPSS 25.0 for windows, path analysisdansobel test. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan google form yang didistribusikan melalui no WhatsApp. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan yang positif signifikan service quality dengan relationship quality, tidak adanya hubungan antara service quality dengan loyalitas nasabah, terdapat hubungan yang positif signifikan relationship quality dengan loyalitas nasabah dan peran mediasi relationship quality dari hubungan service quality dengan loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: service quality, relationship quality, loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Farid Farid Widodo
Date Deposited: 19 Apr 2021 02:59
Last Modified: 19 Apr 2021 02:59
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/421

Actions (login required)

View Item View Item