DAMPAK MEDIASI DARI MINAT MENGGUNAKAN DALAM KAITANNYA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Indopaket Kota Semarang)

ANAM, CHORIÚL and Hidayat, Dwi Suryanto, SE., MM. (2020) DAMPAK MEDIASI DARI MINAT MENGGUNAKAN DALAM KAITANNYA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Indopaket Kota Semarang). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undegraduate thesis)
CHORI'UL ANAM.12150351.S1.MANAJEMEN.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy

Abstract

Peneltian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langasung kualitas pelayanan, perluasan merek, minat menggunakan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan perluasan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, kualitas pelayanan, perluasan merek dan minat menggunakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, minat menggunakan mampu memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, namun tidak mampu memediasi hubungan antara perluasan merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, perluasan merek, minat menggunakan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email yogi.indarto2015@gmail.com
Date Deposited: 21 Dec 2020 07:37
Last Modified: 21 Dec 2020 07:37
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/287

Actions (login required)

View Item View Item