ULFA, MARYAMUL and Lukiastuti, Fitri, Dr. (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH INITIAL TRUST STUDI PADA PT. BANK BRI KOTA SEMARANG. Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.
Text (Undergraduate thesis)
MARYAMUL ULFA.12160561.S1.MANAJEMEN.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan e-banking terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh initial trust. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden. Dengan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik data dengan menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan awal, keandalan serta layanan dan dukungan pelanggan akan meningkatkan loyalitas, sedangkan privasi dan keamanan serta desain website tidak berpengaruh terhadap loyalitas. Keandalan, desain website serta layanan dan dukungan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan awal, sedangkan privasi dan keamanan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan awal. Kepercayaan awal hanya mampu memediasi desain website. Kepercayaan awal tidak mampu memediasi pengaruh keandalan, privasi dan keamanan serta layanan dan dukungan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, e-banking, loyalitas, initial trust. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Unnamed user with email yogi.indarto2015@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 06:34 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 06:34 |
URI: | http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/279 |
Actions (login required)
View Item |