ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINTA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN (TRUST) (Studi pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Weleri)

LUTFIANTI, RENI and Lukiastuti, Fitri, Dr. (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINTA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN (TRUST) (Studi pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Weleri). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text (Undergraduate thesis)
RENI LUTFIANTI.12160593.S1.MANAJEMEN.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh langsung dan tidak langsung persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepercayaan. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden dengan teknik penarikan sampel non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data peda penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan mobile banking.Kepercayaan mampu memediasi pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan mobile banking.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan dan minat menggunakan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email yogi.indarto2015@gmail.com
Date Deposited: 05 Nov 2020 03:14
Last Modified: 05 Nov 2020 03:14
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item