Pengaruh Harga, Armosfer Toko, Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Preferensi Konsumen (Studi tentang Preferensi Konsumen Coffee Shop DiKecamatan Kersana)

Faqih, Rizki Amrul (2024) Pengaruh Harga, Armosfer Toko, Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Preferensi Konsumen (Studi tentang Preferensi Konsumen Coffee Shop DiKecamatan Kersana). Other thesis, STIE Bank BPD Jateng.

[img] Text
Skripsi Up.pdf

Download (421kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (76kB)

Abstract

Abstrac The purpose of this study was to identify the direction and degree of significance of the influence of price, store atmosphere, service quality and product quality on consumer preferences. This research was conducted in Kersana District. In this study using a population of 100 people as respondents using a questionnaire. In this study the data analysis method used was the Statistica Program of Social Science (SPSS) version 26 64bit software for Windows and used a random sampling technique. From the research results it can be seen that price, store atmosphere, service quality and quality influence consumer preferences. Keyword: Price, Store Atmosphere, Service Quality, Product Quality, Consumer Preference

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Tujuan Penelitian ini adalah untuk melakukan identifikasi atas arah dan derajat signifikansi dari pengaruh harga, atmosfer toko, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap preferensi konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Kersana. Dalam penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 100 orang sebagai responden menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini metode analisis data yang digunakan adalah software Statistica Program of Social Science (SPSS) version 26 64bit fo windows dan menggunakan Teknik purposive sampling. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa harga, atmosfer toko, kualitas layanan dan kualitas berpengaruh terhadap preferensi konsumen. Kata kunci: harga, atmosfer toko, kualitas layanan, kualitas produk, preferensi konsumen
Uncontrolled Keywords: Preferensi Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Wisudawan S1
Date Deposited: 04 Mar 2024 07:46
Last Modified: 04 Mar 2024 07:46
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/1830

Actions (login required)

View Item View Item