PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN DI KANTOR KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL

Pamungkas, Asih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN DI KANTOR KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL. Other thesis, STIE BANK BPD JATENG.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-ASIH PAMUNGKAS-22211151.pdf

Download (149kB)
[img] Text
23-Asih Pamungkas-22211151-Tesiss.pdf

Download (259kB)

Abstract

The purpose of this study was to determine and analyze the effect of service quality on community satisfaction of service users at the Dukuhwaru District office, Tegal Regency. The population of this study is the service user community in the Dukuhwaru District office, Tegal Regency with a total sample of 100 community service users. The analysis tool used multiple linear regression and the results of the study proved that reliability, assurance, responsiveness, empathy and tangibles had a significant effect on the satisfaction of service users in the Dukuhwaru District Office, Tegal Regency.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan pada kepuasan masyarakat pengguna layanan di kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat pengguna layanan di kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dengan jumlah sampel sejumlah sebanyak 100 orang masyarakat pengguna layanan. Alat analisis mempergunakan regresi linier berganda dan hasil penelitian terbukti bahwa kehandalan, jaminan, daya tanggap, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan pada kepuasan masyarakat pengguna layanan di Kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kehandalan, jaminan, daya tanggap, empati, bukti fisik, kepuasan pengguna layanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Wisudawan S2
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:18
Last Modified: 31 Aug 2023 03:18
URI: http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/id/eprint/1304

Actions (login required)

View Item View Item